Pages

Monday, March 12, 2012

Simple and Beautiful

Mungkin hidup tidak se-"SIMPEL" yang kita pikirkan..atau terkadang mudah saja lisan ini berkata : "HIDUP INI SIMPEL" atau "HIDUP INI INDAH"

Memang tidak. Tutuplah mulutmu jika kau memang tidak mampu mengatakannya.





Tapi, berusahalah untuk membuatnya memang "SIMPEL" atau paling tidak, jangan mengikuti sesuatu yang tidak dapat kau ikuti. Indah dan simpel..Dua kata yang membuat hidupmu lebih "BERMAKNA".

Masalah?



Dia teman sejati yang selalu hadir tanpa diduga. Tanpa permisi. Tanpa bertanya apakah kita siap menerimanya.
Tapi yakinlah, setiap rumah pasti memiliki pintu untuk masuk dan keluar. Begitu pun masalah. Ketika ia masuk, ia pun akan keluar. Persilakan ia untuk keluar. Bagaimanpun kondisinya, sebagai tuan rumah kita harus mampu memperlakukan setiap tamu yang hadir dengan baik. Perlakukan masalah kita sebaik"nya.

Tersenyumlah menghadapi setiap masalah. Kita tak sendirian di dunia ini. Setidaknya selalu ada teman yang mampu membuat kita bangkit. 



Teman menyadarkan bahwa hidup ini terlalu singkat untuk memikirkan "sebuah masalah" atau membuat hidup kita terbuang sia-sia hanya karena kita terlalu "meribetkan" pikiran dan hidup kita sendiri.

Biarkan apa yang terjadi mengalir sesuai apa yang seharusnya terjadi. Lisan memang mudah mengucap kalimat "HIDUP ITU SIMPEL" . Tapi, buatlah hidupmu "BERMAKNA" agar hidupmu memang tampak "INDAH".



"Life are Simple and Beautiful . Believe and don't waste your precious life ..."

No comments:

Post a Comment