Pages

Sunday, May 27, 2012

A Confession

Ada kalanya ketika semua menjadi sunyi, kau terdiam dan teringat akan suatu "kesalahan-bodoh-yang-kau-lakukan-pada-masa-lampau"

Titik itulah yang kucapai saat ini.

Gambaran itu tampak jelas. Layaknya sebuah bioskop yang sedang melakukan sebuah pemutaran film dimana "AKU" adalah sang pemainnya. 

Apa yang kulakukan?

Sebuah "KESALAHAN" . The biggest MISTAKE ever.

Kesalahan itu menyisakan sebuah "PENYESALAN" yang akan terus mengikutiku sampai kapanpun. Sampai kapanpun tanpa ada batas waktu yang ditetapkan olehnya. The worst thing I've ever have.

Berapa kali aku menangisinya? Tak terhitung. Menyesakkan dan memuakkan.

Aku muak pada diriku!

Kenapa aku tak melawan kesalahan itu?
Kenapa aku tak kuat berdiri teguh pada apa yang kuyakini?

KENAPA?

Apa yang mereka ajarkan padaku kini sia-sia. Aku membuat mereka kecewa.

Apa yang membuatku menjadi begitu "BUTA"? Apa?
Tak ada yang dapat kuraih dengan semua penyesalan itu.






Kau Maha Adil..
Aku percaya Kau takkan menyesatkanku..
Untuk sejenak aku kehilangan arah...Aku melupakanMu...
Aku tak ingat mereka...

Maaf..
Maaf..Allah..Tuhanku Yang Maha Pengampun..
Apapun itu...aku mengetahuinya..aku takkan bisa mengembalikannya seperti sedia kala..
Beri aku kesempatan untuk memperbaikinya..
Setidaknya..
Biarkan aku tahu ada seseorang di luar sana yang suatu saat nanti mau menerimaku dan kesalahanku..

Allah..Tuhanku Yang Maha Baik..
Tak ada satupun hal di dunia ini yang terjadi tidak atas kehendakMu
Segala hal yang terjadi padaku, aku yakini adalah sebuah pembelajaran hidup..
Aku hidup di atas semua pembelajaran yang Kau berikan..
Mereka selalu berkata ; "Akan ada hikmah di setiap kejadian"
Benar, kan?

Allah..Tuhanku Yang Maha Sempurna..
Aku yakin Kau punya sesuatu yang baik yang Kau rencanakan untukku..

I'm waiting for the good thing that You'll give to me..

Allah..
Thank You for open my eyes to see all the things that I couldn't see..
Thank You for the chance that You gave to me..
I'm forever grateful to You 
:')





No comments:

Post a Comment